Spesifikasi Acer Liquid Z4

Posted by Semua HP

Spesifikasi Acer Liquid Z4 - di Tahun 2014 ini, produsen asal China yaitu Acer memproduksi Handpone yang dikhususkan untuk kalangan ekonomi ke bawah, tapi kualitasnya level menengah bung. kali ini produk yang diluncurkan berlabel Acer Liquid Z4. Acer Liquid Z4 mejadi pendatang baru pada kelas entry level sejak diperkenalkan Februari 2014 pada perhelatan MWC 2014 berbarengan dengan Acer Liquid E3. Sebagai penghuni papan bawah.

Acer Liquid Z4

Salah satu keunggulan yang dimiliki oleh ponsel Acer ini yakni terdapat pada bagian body luar yang mana memiliki tampang yang cukup elegan meskipun dilihat dari sudut pandang yang berbeda. Tak hanya itu, smartphone Acer Liquid Z4 inijuga memiliki tampilan layar cukup handal terhadap adanya goresan-goresan kecil ataupun kotoran debu. Bahkan dibagian ini pula. 

Ponsel Acer ini dibekali dengan layar sebesar 4 inchi dengan resolusi WVGA 480 x 800 pixel dan memiliki kamera yang beresolusi 5 MP auto focus/led flash yang dapat menghasilkan hasil tangkapan gambar cukup cemerlang.

Di sektor dapur pacu, smartphone android ini akan dimotori oleh prosesor dual core dengan kemampuan overclock hingga 1,3 GHz. Acer liquid Z4 akan dibenamkan sistem operasi 4.2.2 Jelly bean, hanya cukup disayangkan nantinya tidak akan ada update KitKat di perngkat ini. Sementara itu di sektor fotografi, Acer liquid Z4 dibekali dengan kamera beresolusi 5 MP yang dilengkapi dengan LED Flash untuk mebantu pencahayaan saat pengambilan gambar. Harga yang ditawarkan oleh perusahaan asal taiwan ini adalah 99 Euro atau setara dengan Rp. 1,6 juta. Meski terdengar mahal untuk spesifikasi Acer liquid Z4 yang cukup pas pas an.

Spesifikasi Acer Liquid Z4
  • Layar 4 Inci
  • Os Android Jelly Bean v4.2.2
  • Memori 4 GB Dan 32 GB
  • Kamera 5 Mp
  • Jaringan 3G HSDPA
Nah, tertarik untuk membelinya ayo ke toko terdekat untuk membeli smartphone ini, harga murah kualitas jempolan.



Related Post



Posting Komentar