Spesifikasi dan Harga Oppo Find 5 Midnight

Posted by Semua HP

Spesifikasi dan Harga Oppo Find 5 Midnight - Oppo merupakan Handphone keluaran Tiongkok yang semua kelas Hp nya tergolong jenis premium. Harga-harga yang ditawarkan HP Oppo memang cukup tinggi dibandingkan produk dari keluaran Tiongkok lainnya, namun dari segi kualitas memang cukup mumpuni. Produsen OPPO yang masih tergolong baru di Indonesia kembali mengeluarkan produk premiumnya yaitu Oppo Find 5 Midnight.

Spesifikasi dan Harga Oppo Find 5 Midnight

Oppo Find 5 Midnight ini hadir dengan layar yang cukup lebar yaitu 5 inci beresolusi 1080 x 1920 pixels serta mengusung teknologi layar  IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors. Oppo Find 5 Midnight ini mempunyai desain yang sangat menarik serta dimensi yang sesuai dengan kebutuhan yaitu  panjang 141.8 mm, lebar 68.8 mm, tebal 8.9 mm dan berat 165 gram.

Layarnya sendiri mengusung teknologi IPS LCD capacitive touchscreen dengan kedalaman warna 16juta warna. Ditambah dengan Corning Gorilla Glass 2 sebagai proteksi layar membuat layarnya aman dari goresan. Oppo Find 5 Midnight dibekali dengan memory internal sebesar 32GB dan ram sebesar 2GB. Sistem operasi android OS v.4.2 Jelly Bean dan prosesor Quad-core berkecepatan 1.5GHz serta chipset Qualcomm APQ8064 Snapdragon yang akan memberikan kinerja kuat dan halus.

Dukungan RAM sebesar 2Gb serta kehadiran memory internal sebesar 32 GB semakin menjelaskan kelas dari phablet ini. Namun sama seperti kembarannya, Oppo Find 5 midnight ini tidk memiliki support untuk memory eksternal. Dengan OS android yang juga sudah berjalan paa v4.2 (jelly Bean), phablet ini juga dilengkapi dengan jaringan 3G serta wifi dalam berselancar di dunia maya. Tak lupa Oppo memberi fitur bluetooth v4.0 dan port USB pada pirantinya.

diatas layar terdapat lensa kamera sekunder dengan resolusi 1,9 Mpix, sensor proximity, sensor cahaya, dan earpiece. Sementara dibawah layar ada tiga touchpad, masing-masing untuk fungsi tombol menu, home dan back. Bergeser ke bagin bawahnya lagi, ada lubang kecil mikrofon dan port microUSB untuk kabel data dan charging. Kemudian merujuk ke bagian atas, ada audio jack 3,5 mm. Untuk sisi body sebelah kiri ada tombol pengatur volume. Kemudian disisi sebaliknya terdapat tombol on/off -  pengunci layar dan slot micro SIM card dengan sistem penampang mirip pada iPhone 3Gs. Pada bagian belakang, Smartphone ini diperkuat dengan kamera beresolusi 13 Mpix. Ini sudah cukup tinggi di kelasnya.

Harga Oppo Find 5 Midnight:

Untuk ketersediaannya Oppo Find 5 Midnight sudah mulai dipasarkan dengan harga  Rp. 6.249.000. 

Related Post



Posting Komentar