Spesifikasi HP Advan Hammer R7A

Posted by Semua HP

Spesifikasi HP Advan Hammer R7A - Advan kembali merilis HP murahnya dengan type Advan Hammer R7A, Walau harganya murah, namun spesifikasi dari HP ini terasa lengkap walau belum masuk jajaran ponsel Android. Dengan rilisnya Advan Hammer R7A tersebut, kini pengguna siap dimanjakan untuk yang memiliki kocek terbatas.

hp advan Hammer R7A

Fitur phone Advan Hammer R7A tersbeut lahir dengan mengusung layar berdiagonal 2,8 inci dengan resolusi 320 x 240 piksel dan dilapisi ole teknologi TFT. Meskipun layar tersebut tidak terlalu istimewa, namun hal ini dirasa sudah lebih dari cukup bagi kalangan awam.
\
Bagi anda yang gemar mendengarkan musik, anda sudah bisa mendapatkan kepuasan tersebut karena Advan Hammer R7A sudah memiliki fitur MP3 Player dan Radio FM yang mampu memuaskan hasrat anda dalam mendengarkan musik.

Kelebihan yang pertama pada ponsel ini yaitu telah di berikan fitur kamera belakang beresolusi 1,3 Megapiksel. Meskipun resolusi tersebut masih di bilang rendah, namun cukup untuk anda yang masih pemula. Nah adanya kamera tersebut juga akan menjadi salah satu yang jarang di miliki oleh merk lain dengan harga yang sama. Ponsel tersebut juga telah di berikan fitur tv analog, yang akan di tenagai oleh baterai berkapasitas daya 900 mAh.

Harga Advan Hammer R7A
Sedangkan untuk harganya, Advan hanya membanderol harga Hammer R7A diangka Rp 309.000, dan saat ini juga sudah tersedia di pasaran tanah air. Harga tersebut memang sangat terjangkau untuk kalangan pemula sekalipun.

Related Post



Posting Komentar