Spesifikasi dan Harga IMO Buzz

Posted by Semua HP

Spesifikasi dan Harga IMO Buzz - IMO sebagai salah satu vendor lokal kembali meramaikan persaingan Smartphone murah dengan kualitas jempolan. IMO sendiri meluncurkan sebuah smartphone dengan merek IMO Buzz. HP ini dikhususkan pada low-entry karena harganya dibawa 1 juta. Untuk spesifikasinya sendiri, tak kalah lah dengan smartphone yang diatasnya.

Imo Buzz (sumber: ponselimo.com)

Smartphone ini hadir dengan dimensi berukuran 132 x 67 x 9,3 mm yang mengusung fitur layar sentuh seluas 5 inci dengan resolusi QHD sebesar 540 x 960 piksel. Selain itu, teknologi layar IMO Buzz ini telah menggunakan panel IPS (In-Plane Switching) yang dapat menghasilkan gambar dengan kualitas jernih.

Selanjutnya pada sektor performanya, smartphone ini telah di benamkan dengan CPU dual core berkecepatan 1,2GHz. Selain itu juga telah di dukung oleh memori RAM sebesar 512MB dan telah di perkuat dengan adanya teknologi dari GPU Mali 400MP. IMO Buzz juga telah di jalankan dengan oprasi sistem Android KitKat v4.4.2.

Pada bagian memori, Memory internal yang tersedia hanya berukuran 4 GB, namun anda masih bisa menambahkan MicroSD berukuran maksimum 32 GB apabila anda ingin menyimpan file-file berkuran lebih besar. Kapasitas baterai Imo Buzz tergolong besar untuk Smartphone dibawah 1 Juta Rupiah, ponsel ini memiliki baterai berukuran 2000 mah sehingga bisa memberikan daya baterai lebih dari 13 Jam waktu bicara pada jaringan 3G.

Untuk masalah jepret-jepret, sudah tersedia kamera utama 5 Megapixel yang dilengkapi fitur Autofocus dan LED Flash, namun untuk kamera depanya masih menggunakan kamera VGA sehingga kualitasnya masih agak kurang tajam. Sangat wajar ponsel ini hanya memiliki kamera depan VGA karena Harga Imo Buzz yang sangat murah tidak memungkinan teknolog kamera terbaik pada ponsel ini.

Harga Imo Buzz terbaru dibulan ini dibanderol dengan harga 850 Ribu Rupiah (Rp.849,000,-). Murah kan? Apalagi sudah dibekali dengan kitkat menjadi HP ini luar biasa di kelasnya. 

Related Post



Posting Komentar