ZTE Grand SII Spesifikasi dan Harga

Posted by Semua HP

 ZTE Grand S II, Spesifikasi dan Harga - ZTE kembali membuat gebrakan dengan memperkenalkan Smartphone kualitas jempolan dengan spesifikasi yang gahar yakni merek ZTE Grand SII. Sebenarnya smartphone tersebut telah diperkenalkan oleh ZTE pada bulan Januari di acara CES 2014 yang lalu, namun smartphone ini baru dikenal akhir-akhir ini. Smartphone yang baru dirilis oleh ZTE ini termasuk ke dalam kategori smartphone level menengah.

sumber: http://us.images.detik.com/

Desain dari ZTE Grand S II sendiri terlihat lebih elegan dan stylish. Dengan menganut body tipe candybar yang terlihat lebih ringkas dan cenderung mungil. Namun untuk sektor hardwarenya sendiri sudah menggunakan kapasitas yang cukup bisa diandalkan.

Hadir dengan perpaduan software dan hardware yang sangat apik tentunya berpengaruh terhadap Harga ZTE Grand S II ini. salah satunya yakni telah menggunakannya OS Android Jelly bean versi terbaru yakni OS Android Jelly Bean Versi 4.3 di mana versi ini mungkin bisa anda update ke versi android terbaru yakni Kitkat.

Smartphone gahar ini dibekali dengan layar IPS selebar 5,5 inci yang memiliki resolusi tinggi mencapai 1.920 x 1.080 piksel dengan kerapatan mencapai 401 ppi. Kualitas layar tersebut mampu menghasilkan gambar dengan kualitas sangat jernih dan tajam.

Selain itu ponsel cerdas ZTE Grand S II memiliki kamera 13 megapixel di bagian belakang smartphone lengkap dengan LED flash juga autofokus. Dan kamera berkekuatan 5 megapixel disematkan pada bagian depan smartphone yang dapat dipergunakan untuk melakukan panggilan video dan foto selfie.

Harga ZTE Grand S II belum di pastikan secara resmi, tapi jika di perkirakan dengan melihat spesifikasi yang terdapat dalam tabel di bawah maka memiliki nilai sekitar Rp. 4.999.000 bila masuk ke Indonesia, harga ini bisa lebih mahal atau lebih murah dari perkiraan. 

Related Post



Posting Komentar