Xiaomi Arch, Smartphone Layar Melengkung

Posted by Semua HP

Spesifikasi Xiaomi Arch, Smartphone Layar Melengkung -  Xiaomi sebagai salah satu produsen Smartphone pendatang baru yang memiliki smartphone yang berkualitas dan murah, kini kembali memperkenalkan produk terbarunya, dengan desain yang cantik. Layar dari Xiaomi ini melengkung, dan menjadikannya bersaing dengan Samsung Galaxy Note Edge, Xiaomi ini diberi nama Xiaomi Arch.

Xiaomi Arch

Tentu saja fitur layar tepi ini sebelumnya sudah digunakan terlebih dahulu oleh Samsung dengan produk Samsung Galaxy Edgenya. Jika benar Xiaomi Arch menggunakan dual layar tepi, maka tampilan yang akan terlihat dari smartphone Xiaomi Arch ini akan tampak lebih lebar dan lebih luas. Desain seperti ini memang terlihat sangat unik dan futuristik. Belum banyak smartphone yang menggunakan teknologi ini.

Meski gambar penampakan Arch sudah muncul tersebar melalui GizmoChina, sampai saat ini masih belum ada konfirmasi langsung maupun bocoran perihal spesifikasi yang akan diusung Xiaomi Arch nantinya. Bisa dilihat dari poster tersebut jika layar Xiaomi Arch membentang luas melengkung ke sisi kanan dan kiri dengan tambahan beberapa ikon aplikasi di kedua layar tambahan tersebut.

Masih berdasarkan penjelasan yang terlihat dalam poster tersebut, disana terdapat juga gambar logo Mi yang diletakan di bagian atas Xiaomi Arch, sedangkan di posisi bagian bawahnya sendiri, disana terdapat tiga tombol capacitive, serta beberapa icon penting diletakkan secara berderet rapi pada bagian lengkung Xiaomi Arch.

Manfaat Layar Lengkungnya
Ternyata layar lengkung tersebut akan berisi short cut menu yang menginformasikan notifikasi, seperti panggilan masuk, sms, dan notifikasi lainnya. Dengan kedua sisi layar yang melengkung tersebut, maka Xiaomi Arch tentu saja akan mempunyai bentuk yang lebih indah daripada Samsung Galaxy Note Edge.

Related Post



Posting Komentar